Menang Atas Burnley 2-0, Manchester City Kembali ke Puncak Klasemen

Cloud Hosting

Akhirnya pada menit ke-25, City berhasil menggandakan kedudukan lewat gol dari Ikay Gundogan. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Sterling di sisi sebelah kiri pertahanan Burnley, dirinya berhasil melepaskan umpan kepada Gundogan yang berada bebas di depan gawang Burnley. Umpan Sterling tak di sia-siakan Gundogan dan dirinya berhasil menyeploskan gol kedua bagi The Citizens atas Burnley.

Lebih dari setengah jam di gempur, akhirnya Burnley berhasil membuat lini pertahanan City bekerja. Lewat umpan dari tengah lapangan ke sisi kiri City, Aaron Lennon berhasil masuk ke kotak penalti City dan menyontekan tendangan. Sayangnya, tendangan tersebut masih membentur bek dari City dan hanya berbuah tendangan pojok saja.

Bacaan Lainnya

Memasuki menit ke-40, Sterling hampir memperbesar keunggulan dari Manchester City jika saja dirinya dapat memanfaatkan umpan Foden kepada dirinya yang berada di depan gawang dari Burnley.

Sampai peluit pertandingan dibunyikan oleh wasit, skor masih 2-0 bagi keunggulan Manchester City

Dengan hasil ini, Manchester City kembali menggeser Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris dengan selisih satu poin saja, dan Burnley masih berada di posisi ke-19 dengan poin 21.

Susunan Pemain Burnley Vs Manchester City :

Burnley: Nick Pope, C. Roberts, K. Long, J, Tarkowski, C. Taylor, A. Lennon, A. Westwood, J.Cork (J.Rodriguez, 70), J, Brownhill, D. McNeil (M. Cornet, 45), W. Weghorst (A. Barnes, 80).

Manchester City: Ederson Moraes, K. Walker, A. Laporte, N. Ake, Joao Cancelo,Kevin De Bruyne (Benardo Silva, 78), Rodri, Ikay Gundogan, Raheem Sterling, Phil Foden (Gabriel Jesus, 63), Jack Grealish.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan