Hasil Liga Inggris: Chelsea Dipermalukan Brentford 1-4

Cloud Hosting

Kabar Bola, – Chelsea menelan kekalahan menyakitkan di pekan ke-31 Premier League. Menjamu Brentford di Stamford Bridge, The Blues kalah dengan skor telak 4-1.

Chelsea unggul lebih dahulu berkat gol spektakuler Antonio Rudiger. Namun Vitaly Janelt dan Christian Eriksen sukses membalikkan kedudukan menjadi 2-1, sebelum Janelt dan pemain pengganti Yoane Wissa menambah keunggulan The Bees.

Bacaan Lainnya

Jalannya babak pertama

Baca Juga :  Bantai Aston Villa 3-0, Chelsea Pepet MU di Puncak Klasemen

Meski berstatus sebagai tim tamu, Brentford tidak takut bermain di kandang Chelsea. Mereka cukup berani menekan sang tuan rumah dan membombardir gawang Mendy.

Meski sempat keteteran, Chelsea perlahan mulai mengontrol jalannya pertandingan. Mereka mendominasi penguasaan bola namun mereka kesulitan menembus pertahanan rapat Brentford.

Peluang berbahaya Chelsea di babak pertama baru lahir di menit 39. Hakim Ziyech melepaskan tembakan dari sudut sempit yang berhasil digagalkan oleh Raya. Skor 0-0 menutup jalannya babak pertama di Stamford Bridge.

Babak kedua

Tampil kurang oke di babak pertama, Chelsea langsung tancap gas di babak kedua. Benar saja, The Blues tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol.

Baca Juga :  Bantai Leeds United, Manchester City Rebut Kembali Pimpinan Klasemen dari Liverpool

Baru tiga menit babak kedua berjalan, The Blues membuka keunggulan melalui tembakan melengkung Antonio Rudiger dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Tertinggal 1-0 tidak membuat Brentford patah arang. Mereka malah meningkatkan intensitas serangan mereka.

Hanya berjarak dua menit dari gol Rudiger, Brentford sukses menyamakan kedudukan. memanfaatkan asis dari Mbuemo, Janelt sukses menceploskan bola ke gawang Mendy. Skor berubah menjadi 1-1.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.