Hasil Liga Italia: Lazio Menang 2-1 Atas Sassuolo

Cloud Hosting

Tendangan melengkung kaki kanan Adam Marusic setelah tendangan tumit belakang Immobile ditepis secara akrobatik oleh Consigli. Sementara tendangan Immobile melebar usai menerima operan Felipe Anderson.

Felipe Anderson dan Georgios Kyriakopoulos menguji coba kiper, namun Sassuolo memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Pertama, sundulan Davide Frattesi membentur tiang gawang, kemudian tindak lanjut Matheus Henrique tertahan.

Bacaan Lainnya

Immobile menyia-nyiakan peluang emas lain yang disiapkan untuknya oleh Sergej Milinkovic-Savic, tetapi Lazio akhirnya menggandakan keunggulan mereka.

Luis Alberto mengambil tendangan bebas dengan cepat. Sepakan itu tidak dipotong oleh bek Sassuolo dan Milinkovic-Savic mencetak gol. Ada penantian yang sangat lama bagi VAR untuk memeriksa potensi posisi offside, tetapi akhirnya gol diberikan izin.

Luis Alberto hampir meringkuk langsung dari bendera sudut, tetapi memantul di atas mistar gawang.

Setelah periode permainan yang sulit di bawah badai es, Sassuolo berhasil membalaskan satu gol dalam penghentian dengan umpan silang untuk Hamed Traore di tiang belakang.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan