Hasil FP3 MotoGP Portugal 2022: Miguel Oliveira Tercepat

Cloud Hosting

Kabar MotoGP, – Hasil latihan bebas 3 MotoGP Portugal 2022. Miguel Oliveira tercepat, Marc Marquez kecelakaan pada sesi latihan bebas ini.

Mentas di Sirkui Algarve, Portimao, Portugal, Sabtu (23/4/2022) sore WIB, hujan mewarnai sesi latihan bebas 3 MotoGP Portugal 2022.

Bacaan Lainnya

Kondisi ini membuat sejumlah pembalap kesulitan mengontrol lajunya sehingga terjatuh. Salah satunya adalah Marc Marquez. Dia terjatuh saat melintasi tikungan kedelapan. Marc Marquez pun terlempar dari motornya.

Kecelakaan yang diderita pun cukup parah. Kondisi ini makin mengkhawatirkan, karena dia mengendarai motor dengan memegang kaca helmnya. Tentunya hal tersebut mengundang spekulasi mengenai diplopia.

Meski begitu, Marquez tetap mencatatkan hasil manis di sesi latihan bebas 3 MotoGP Portugal 2022 ini. Dia bertengger di posisi keempat.

Posisi pertama sendiri diisi oleh pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliveira. Dia mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 50,552 menit.

Waktu yang dicatatkan oleh Oliveira tersebut dibuat pada awal-awal sesi FP3. Setelah itu, hujan turun semakin deras, sehingga tidak ada yang bisa menampilkan waktu lebih baik.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan