Real Madrid Semakin Kokoh Dipuncak Klasemen La Liga

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Real Madrid meraih kemenangan telak 4-1 atas Real Sociedad dalam laga ke-27 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (5/3/2022).

Empat gol El Real masing-masing dicetak Eduardo Camavinga, Luka Modric, Karim Benzema, dan Marco Asensio. Sedangkan satu gol dari tim tamu dicetak Mikel Oyarzabal.

Bacaan Lainnya

Berlaga di kandang sendiri, Real Madrid sempat tertinggal sesudah Oyarzabal membobol gawang yang dijaga Thibaut Courtois dari titik penalti waktu pertandingan memasuki menit ke-10.

Tak mau menelan kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri, Luka Modric dkk meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, gol penyeimbang kedudukan berhasil dicetak Eduardo Camavinga di menit ke-40.

Berselang tiga menit, giliran Modric yang mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membuat Madrid berbalik unggul 2-1.

Usai turun minum, tim besutan Carlo Ancelotti masih menguasai jalannya pertandingan.

Memasuki menit ke-76, Karim Benzema menambah keunggulan Madrid menjadi 3-1 lewat eksekusi penalti. Lalu, Marco Asensio mengunci kemenangan dengan gol yang dilesakkan pada menit ke-79.

Berkat tambahan tiga poin, Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 63 angka dari 27 laga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan