Real Madrid Semakin Kokoh Dipuncak Klasemen La Liga

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Real Madrid meraih kemenangan telak 4-1 atas Real Sociedad dalam laga ke-27 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (5/3/2022).

Empat gol El Real masing-masing dicetak Eduardo Camavinga, Luka Modric, Karim Benzema, dan Marco Asensio. Sedangkan satu gol dari tim tamu dicetak Mikel Oyarzabal.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Atletico Madrid Terjungkal di Markas Sevilla

Berlaga di kandang sendiri, Real Madrid sempat tertinggal sesudah Oyarzabal membobol gawang yang dijaga Thibaut Courtois dari titik penalti waktu pertandingan memasuki menit ke-10.

Tak mau menelan kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri, Luka Modric dkk meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, gol penyeimbang kedudukan berhasil dicetak Eduardo Camavinga di menit ke-40.

Berselang tiga menit, giliran Modric yang mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membuat Madrid berbalik unggul 2-1.

Baca Juga :  Kalahkan Granada 4-1, Real Madrid Terus Tempel Ketat Atletico

Usai turun minum, tim besutan Carlo Ancelotti masih menguasai jalannya pertandingan.

Memasuki menit ke-76, Karim Benzema menambah keunggulan Madrid menjadi 3-1 lewat eksekusi penalti. Lalu, Marco Asensio mengunci kemenangan dengan gol yang dilesakkan pada menit ke-79.

Berkat tambahan tiga poin, Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 63 angka dari 27 laga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.