Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2022

Cloud Hosting

KABAR MOTOGP, – Link live Streaming MotoGP Mandalika 2022 bisa disaksikan di sini. Fabio Quartararo menempati pole position Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Minggu (20/3/2022).

MotoGP kembali start di Indonesia setelah 25 tahun. Quartararo menjadi rider terdepan saat balapan kelas primer adu cepat kuda besi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Hasil FP 2 MotoGP Prancis 2021, Zarco Tercepat

Dalam sesi kualifikasi, Sabtu (19/3/2022), Quartararo mencatatkan waktu terbaik satu menit 31,067 detik. Melengkapi front row ada Jorge Martin dan Johann Zarco.

Rider Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kesialan di sesi kualifikasi. Dia crash, hingga harus puas start dari posisi ke-15

Quartararo jelas akan mencari penebusan di Pertamina Grand Prix of Indonesia. Dalam seri sebelumnya, MotoGP Qatar, El Diablo menuai hasil buruk dengan finis di posisi kesembilan.

Baca Juga :  Andrea Dovizioso: Yamaha Tidak Lagi Mudah Dikendarai

Siaran Grand Prix of Indonesia akan disiarkan langsung oleh Trans 7 dimulai pukul 10.30 WIB untuk balapan Moto3 dan Moto2, sedangkan kelas bergengsi MotoGP Mandalika 2022 sendiri akan ditayangkan pukul 14.00 WIB. klik link berikut

Saksikan Live Streaming MotoGP Mandalika 2022, lewat sport.detik.com

Untuk menyaksikan siaran langsung Pertamina Grand Prix of Indonesia bisa diakses dengan mengklik link ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.