Sirkuit Mandalika Berdebu, Marc Marquez Tidak Ada Masalah

Cloud Hosting

KABAR MOTOGP, – Tes pramusim MotoGP 2022 digelar di Sirkuit Mandalika. Para pembalap termasuk Marc Marquez pun turut serta dalam tes pramusim ini.

Mereka sama-sama baru pertama kali menjajal lintasan di Sirkuit Mandalika. Beberapa pembalap mengeluhkan kalau Sirkuit Mandalika berdebu.

Bacaan Lainnya

Hal ini imbas di hari pertama tes pramusim MotoGP, cuaca hujan sehingga lintasan becek dan meninggalkan debu di aspalnya.

Baca Juga :  Hasil FP2 MotoGP Catalunya 2021, Zarco Tercepat

Namun Marc Marquez justru menyebut kalau lintasan di Sirkuit Mandalika tak ada malasah meskipun berdebu.

Justru Marc Marquez mampu tampil cukup impresif dengan meraih lap time terbaik.

“Debu dan lumpur di sirkuit bukanlah masalah besar, saya tinggal melihat racing line dan jejak ban dari pembalap lain, lalu diikuti,” ujar Marc Marquez dilansir dari Repsol Honda Team.

“Tujuannya agar saya lebih terbiasa dulu dengan sirkuit Mandalika yang masih sangat baru ini, satu-satunya cara untuk membersihkannya ya hanya dengan digunakannya sebaik mungkin,” lanjutnya dalam rilis Repsol Media.

Baca Juga :  Jadwal MotoGP Seri Ketiga Argentina 2022

“Saya suka sektor pertama dan keempat, kencang dan pemandangannya sangat indah. Saya benar-benar menikmati hari pertama,” imbuh pembalap 28 tahun itu.

Ia tampak menikmati melintas di lintasan Sirkuit Mandalika. Mungkin hal ini dilakukan agar dirinya bisa beradaptasi dengan lintasan tersebut.

Sirkuit Mandalika bisa jadi menjadi sirkuit yang jadi langganan di gelaran MotoGP ke depannya. Jadi ia harus membiasakan diri dengan lintasan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.