Plt Bupati Beni Sambut Baik Program PWI Muba Peringati HPN

Cloud Hosting

MUBA, Sumsel, – Demi mensukseskan pelaksanaan HPN ( Hari Pers Nasional ) sekaligus memperingati Hari Lahir Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 9 Februari 2022, Pengurus PWI Musi Banyuasin sowan dan silaturahmi sekaligus laporan ke Plt Bupati Beni Hernendi S.IP, terkait rangkaian kegiatan HPN,

Sowan sekaligus Laporan PWI Musi Banyuasin ini di pimpin langsung oleh Herlin Koisasi SH sebagai Ketua PWI Muba, didampingi Sekretaris PWI Indra jaya S.I.Kom dan bendahara PWI Iwan Hendrawan serta Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan M.Muslimin dan di terima langsung oleh Plt Bupati Muba, Beni Hernendi, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Muba, rabu (02/2/2022).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Plt Bupati Beni Hernedi Sambangi Kediaman Umat Kristiani Rayakan Natal

Plt Bupati Beni Hernendi disela pembicaraan menyambut baik program PWI, merespon positif dan mendukung rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan PWI Muba, terkait adanya program Donor Darah itu bagus karena program kemanusiaan, silahkan bekerjasama dengan PMI.

“Untuk kegiatan Hari Pers Nasional di Kendari nanti kita agendakan dan jadwalkan” ujarnya Ketua PMI Muba ini

Sementara itu Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi SH mengucapkan terima kasih atas waktu dan respon Bupati Beni, untuk kegiatan yang kami lampirkan ini sesuai hasil rapat pengurus dan anggota PWI beberapa pekan lalu.

Baca Juga :  COVID-19 Muba: Nihil Kasus Positif

Herlin menambahkan untuk beberapa rangkaian kegiatan seperti Donor Darah, Cek kesehatan, Lomba Catur, Lomba Karya Jurnalistik tingkat wartawan, dan melakukan pengecatan kantor PWI kami akan gandeng dinas untuk mensukseskan kegiatan tersebut, imbuhnya.

Masih ujar Herlin, untuk Donor Darah kita akan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Muba dan Instansi terkait agar giat ini di fokuskan karena itu kegiatan sosial yang harus di dukung. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.