Plt Bupati Beni Hernedi Lantik Sejumlah Pejabat di Muba

Cloud Hosting

MUSI BANYUASIN, – Demi kelancaran proses roda pemerintahan dan penyegaran beberapa instansi Pemkab Muba, Plt Bupati Beni Hernedi SIP, Rabu (2/2/2022) melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin di Auditorium Pemkab Muba.

“Pelantikan hari ini bertujuan untuk melakukan rotasi saja karena orang-orang nya itu-itulah tidak ada orang baru. Anggap saja ibarat dalam sepak bola, saya sebagai pelatih dan kalian pemain, nah saya sedang mengatur ulang formasi dan semua dilakukan berdasarkan ketentuan dengan tujuan meningkatkan performa dalam bekerja,”ucap Beni.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Tiga Raperda Usulan Pemerintah Disetujui

Beni juga menyebutkan, pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Muba dilakukan karena adanya pertimbangan strategis, yaitu mengatur strategi untuk keberlanjutan pemerintahan Kabupaten Muba sampai tahun 2026.

“Tentunya strategi dan harapan saya formasi yang sudah di bentuk hari ini untuk melaksanakan rencana pembangunan Kabupaten Muba sampai tahun 2026. Nanti setelah RPJM visi misi Muba Maju Berjaya selesai, maka para pejabat yang dilantik bisa fokus dalam bekerja dan terlindungi dari sisi aturan.

Baca Juga :  COVID-19 Muba: Nihil Kasus Positif

Saya ucapkan selamat bertugas dan bekerjalah sebaik-baiknya dan tanggung jawab kita adalah mengembalikan citra Pemkab Muba untuk mengembalikan kepercayaan publik ,untuk itu mari kita bekerja dengan maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Musi Banyuasin .”pungkas Beni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.