Kalahkan Lazio 2-1, Napoli Gusur Milan dari Puncak Serie A

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Napoli sukses mengalahkan tuan rumah Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-27. Pertandingan berjalan sengit, diwarnai dua gol dramatis di pengujung laga membawa Il Partenopei mengalahkan tuan rumah 2-1.

Laga berjalan sengit sejak babak pertama dimulai. Napoli lebih mengambil inisiatif serangan demi menggusur AC Milan di puncak klasemen. Di mana tiga tim teratas yakni Milan, Inter dan Napoli hanya terpaut satu poin saja.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Video Inter Kalahkan Samdoria 5-1

Sementara Lazio memilih menunggu hingga bisa mendapatkan momen untuk melakukan serangan balik cepat. Meski demikian, tidak ada satupun gol tercipta di babak pertama.

Selepas jeda, Napoli kembali tampil menekan, sejumlah peluang tercipta. Namun gol yang ditunggu baru datang di menit 62, sebuah bola sodoran di depan kotak penalti dituntaskan via sepakan ciamik Lorenzo Insigne Napoli unggul 1-0.

Sukses mencetak gol tak mengendurkan upaya serangan dari anak-anak Napoli. Para pemain belakang Lazio dibuat pontang panting menahan gempuran tim tamu.

Insigne sukses mencetak gol keduanya di laga ini, namun sayang, gol tersebut dibatalkan oleh Assistance Video Referee atau VAR.

Baca Juga :  AS Roma Menang Dramatis Melawan Spezia

Menit dramatis terjadi di sisa tambahan waktu. Di saat Napoli unggul 1-0, Lazio bisa menyamakan kedudukan di menit 90+3, sepakan keras dari luar kotak penalti dari pemain pengganti Pedro Rodriguez menghujam di sisi kanan gawang Napoli yang tak bisa dihalau kiper David Ospina, skor berubah jadi 1-1

Namun kegembiraan tuan rumah hanya berjalan semenit saja, di saat tambahan waktu menunjukkan menit 90+4, Napoli bisa kembali mencetak gol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.