Liga Inggris : Watford vs Tottenham Hotspur Skor 0-1

Cloud Hosting

BOLA, – Pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-20 Tottenham Hospur menang 1-0 atas Watford, Sabtu (01/01/22) malam WIB.

Sejak menit pertama, Tottenham Hotspur langsung mengambil kendali permainan, Watford pun mencoba mengimbangi dengan memberi tekanan, Namun hingga 10 menit pertandingan berjalan, serangan-serangan dari kedua tim urung membuahkan peluang matang yang bisa memberi ancaman.

Bacaan Lainnya

Peluang pertama di laga ini baru tiba di menit ke-19. Harry Kane mampu melepaskan tembakan tepat sasaran yang bisa diselamatkan Daniel Bachmann.

Setelahnya Tottenham bermain dominan dan membuat peluang emas lewat Sergio Reguilon. Sayang tembakannya dari luar kotak penalti mampu dihadang Bachmann dengan baik. Tiga menit berselang Harry Kane mendapat peluang emas dari kesalahan lini belakang Watford, namun sepakannya hanya melebar tipis dari gawang tuan rumah.

Memasuki menit ke-35, Tottenham masih terus mendominasi permainan. Watford dibuat tak berkutik dan kesulitan menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Baca Juga :  Manchester United Takluk dari Leicester City dengan Skor 1-2

Malahan, Watford dipaksa bermain dengan bola-bola panjang menyusul rapatnya pertahanan Tottenham yang digalang Eric Dier, Davinson Sanchez, dan Ben Davies. Di menit ke-40, Tottenham mendapat peluang dari Pierre-Emile Hojbjerg. Namun tandukannya dari dalam kotak penalti terlalu lemah sehingga mampu diamankan Bachmann.

Meski terus menyerang, Tottenham Hotspur harus menerima laga babak pertama kontra tuan rumah Watford berakhir sama kuat 0-0.

Di awal babak kedua, Tottenham dan Watford bermain sama-sama menyerang. Sederet peluang bahkan hadir untuk kedua tim di awal babak kedua. Tottenham mendapat peluang terlebih dahulu di menit ke-53 lewat sepakan Harry Kane yang mampu ditepis Daniel Bachmann dengan baik.

Baca Juga :  Chelsea Ditahan Imbang Everton di Stramford Bridge

Sejurus kemudian, giliran Watford yang mendapat peluang lewat Joshua King yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan mampu digagalkan Hugo Lloris.

Hingga laga memasuki menit ke-65, Watford nampak mulai berani keluar dan melancarkan serangan dengan memanfaatkan serangan balik cepat.

Di menit ke-70, Watford dan Tottenham bermain begitu ngotot dan saling jual beli serangan. Namun setiap serangan tuan rumah urung membuahkan hasil.

Malahan Tottenham hampir membuka keunggulan lewat Son Heung-min. Sayangnya sepakannya dari jarak dekat di menit ke-73 mampu ditepis dengan baik oleh Son Heung-min.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.