Tiara Kecewa Ayah Rezky Aditya Belum Akui Anaknya, Desak Tes DNA

Cloud Hosting

Jakarta, – Tiara terus berharap agar ayah Rezky Aditya, Triyogo Drajatmoko, mengakui anaknya. Kalau selama ini Triyogo mengelak, dia meminta Triyogo untuk tes DNA.

“Pengin sih mengakui ya anak saya itu Alifa anak Pak Triyogo. Mengakui saja, kalau dia memang mengelak, ya tes DNA. Saya inginnya ya mengakui saja dan memberi nafkah untuk Alifa, anak saya,” kata Tiara di Pengadilan Bekasi, Jawa Barat.

Sementara itu, soal nafkah, Tiara akui usai sang anak berusia 10 bulan, ayah Rezky Aditya itu meninggalkan dirinya. Memang pada saat itu, Triyogo sempat sangat baik kepadanya.

“Nggak ada, saya sendiri semua (sekarang untuk menafkahi anak). Terakhir Alifa umur 10 bulan, setelah itu nggak ada lagi. Uang, susu, Alifa kan minumnya susu formula dan Pak triyogo sendiri yang beliin susu beberapa kali datang ke apartemen,” ungkapnya.

Baca Juga :  Teddy Syah: Lebaran Tanpa Rina Gunawan, Ada Sesuatu yang Kurang

Soal nafkah minimal, Tiara tak mau menyebut. Memang dia juga sempat bekerja sendiri dan menafkahi sang anak.

“Nominal nggak usah disebutlah ya, karena saya juga ada usaha sendiri, kerja waktu itu,” ungkapnya.

Menurut Tiara, sang anak tahu dia sedang berjuang. Apalagi sang anak sudah kerap melihat di platform digital terkait pemberitaan yang memperjuangkan hak dari mertua Citra Kirana itu.

“Kayaknya dia tahu deh ya, tahu sendiri dari YouTube apa, jadi tahu kok dia kalau itu bapaknya. Saya sih diam saja, dia juga biasa aja sih,” tuturnya.

Namun kata Tiara, sang anak belum terlalu paham masalah yang terjadi. Bahkan belum mau berjumpa Triyogo.

“(Kondisi anak) Baik-baik saja. Alifa nggak mau ketemu Pak Triyogo,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dituntut 12 Bulan Rehab, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Akan Ajukan Pembelaan

Tak diakuinya oleh Triyogo sempat membuat anak Tiara kesulitan untuk sekolah. Pasalnya sang anak belum memiliki akta dan ditolak sekolah.

Tiara makin kecewa lantaran sudah bayar uang pangkal sekolah. Namun sang anak tak jadi bersekolah.

“Kemarin kan mau daftar ya, tapi harus ada akte. Sedih ya harusnya kan tahun ini sekolah TK, tapi nggak bisa. Kecewalah, karena kan memang sudah saya bayar uang pangkalnya itu, sudah dikasih seragamnya juga, tapi di tengah jalan minta akta kelahiran. Akhirnya karena nggak ada, ya sudah,” pungkas Tiara.

Sumber hotdetikcom

Baca berita di Kitakabari.com bisa buka

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *