Wisuda 929 Mahasiswa LSPR Cetak SDM yang Unggul Berwawasan Internasional

Cloud Hosting

Jakarta, – Institut Komunikasi dan Bisnis The London School of Public Relations (LSPR) Jakarta, menggelar wisuda dengan tema “SDM Unggul Indonesia Berwawasan Internasional, Berjuang Bersama, Maju Bersama”. Acara Pembukaan dilakukan secara hybrid di The Amani Palladium Theatre, LSPR Transpark Bekasi, 6 Desember 2021. Tahun ini, LSPR melantik 929 wisudawan dari Strata Satu (S1), Pendidikan Jarak Jauh Strata Satu (S1), Strata 2 (S2), dan LSBA (Pendidikan Berkebutuhan Khusus). Dalam pembukaan acara Wisuda, Senat dan Pembicara hadir secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Wisudawan dan Orangtua hadir dalam pembukaan secara daring melalui aplikasi Zoom dan Kolega dapat menyaksikan melalui Youtube LSPR TV.

Baca Juga :  Polri Ungkap Penyelundupan Narkoba 1,1 Ton Jenis Sabu Jaringan Timur Tengah

Hadir dalam acara wisuda tahun ini adalah Kepala Lembaga LLDIKTI Wilayah III Prof. DR. Agus Setyo Budi, M.Sc, Alumni Sukses LSPR, Vice President Corporate Affairs Food & Groceries GOJEK Indonesia, Rosel Lavina Soedjati, dan H.E. Djauhari Oratmangun, Duta Besar Berkuasa Penuh Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok yang juga menyampaikan speech sebagai perwakilan Wisudawan Strata Dua atau Magister Ilmu Komunikasi.

Bacaan Lainnya

LSPR semakin mematangkan diri di ranah Internasional, pada tanggal 31 Oktober 2022, LSPR berhasil mendapatkan rekognisi akreditasi Internasional dari British Accreditation Council for Independent Further and Higher Education as an Independent Higher Education Provider. Selain itu, LSPR Fakultas Komunikasi & Fakultas Bisnis Undergraduate Programme (Strata Satu) & Postgraduate Programme (Stata Dua) sudah memenuhi standar kualitas dan mendapatkan Akreditasi Internasional oleh Global Alliance for Public Relations and Communication Management. Global Alliance selaku asosiasi dan Institusi PR & Communication Management terkemuka, yang membawahi lebih dari 300.000 praktisi dan akademisi PR di seluruh dunia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.