Kalahkan Leicester City 6-3 Man City Kokoh di Puncak Klasemen

Cloud Hosting

Menit ke-25, City mendapat penalti setelah Tielemant  menjegal Sterling yang sedang berakselerasi di kotak penalti, eksekusi dari titik 12 pas Sterling berhasil menjebol gawang Leicester dan skor 4-0 untuk City sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Leicester City langsung melakukan pergantian pemain. Ayoze Perez ditarik keluar dan digantikan Timothy Castagne. Mulanya The Foxes memilih bermain lebih bertahan. Manchester City pun mengendalikan tempo dan memaksa sang tamu bertahan.

Bacaan Lainnya

Namun Leicester kemudian membuat kejutan pada menit ke-55. Umpan lambung dari sisi kanan The Foxes gagal diantisipasi Laporte, dan bola dikuasai oleh Iheanacho. Ia kemudian memberikan umpan pada James Maddison, yang akhirnya menjebol gawang Ederson skor 4-1.

Menit ke-59 Leicester kembali mencetak gol melalui skema serangan balik lagi yang kemudian bisa dituntaskan dengan apik oleh Ademola Lookman, skor 4-2.

Menit ke-65, Leicester kembali mencetak gol. Maddison melepas tendangan melengkung dari sisi kanan luar kotak penalti. Bola bisa ditepis oleh Ederson tapi membentur mistar gawang. Bola liar jatuh ke kaki Iheanacho, yang kemudian bisa menjebol gawang The Citizen dengan tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti skor 4-3.

Laga makin seru, kedua tim saling serang, akhirnya City kembali mencetak gol pada menit ke-69, umpan sepak pojok Mahrez berhasil ditanduk oleh Laporte, skor 5-3 untuk City.

Man City kembali mencetak gol ke-enam kali ini kembali melalui Sterling yang memanfaatkan kemelut di kotak penalti usai sepak pojok dari sisi kiri, skor 6-3 untuk kemenangan Manchester City.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan