Jadwal Live Streaming Boxing Day Liga Inggris Malam Ini

Cloud Hosting

BOLA, – Jadwal Liga Inggris Boxing Day EPL mulai malam ini menyajikan sejumlah laga yang berlangsung pada Minggu-Senin, tanggal 26 dan 27 Desember 2021.

Manchester City vs Leicester CityAston Villa vs Chelsea dan Newcastle United vs Manchester United yang tayang via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV.

Bacaan Lainnya

Sejumlah pertandingan big match Liga Inggris itu dapat disaksikan via live streaming tv online Mola TV. Namun ada juga laga Liverpool vs Leeds United dan Wolverhampton Wanderers vs Watford ditunda.

Daftar big match di Jadwal Liga Inggris Boxing Day EPL pekan ini yang siaran langsung SCTV adalah antara lain : Manchester City vs Leicester City, Aston Villa vs Chelsea dan Newcastle United vs Manchester United. sisanya tayang via Live Streaming Mola TV .

Boxing Day adalah istilah yang semula digunakan oleh masyarakat Britania Raya guna menyebut hari saat orang-orang bergembira merayakan Natal. Makna harfiah Boxing Day adalah, “membuka kado-kado indah yang menjadi tradisi dalam perayaan Natal.”

Istilah Boxing Day sudah ada sejak Ratu Victoria (1837-1901) memimpin Kerajaan Inggris, dan merujuk pada satu hari setelah perayaan Natal, yakni tanggal 26 Desember 2021.

Istilah Boxing Day lebih lekat dengan laga sepak bola, khususnya Liga Inggris.

Saat kompetisi di berbagai negara lain memasuki fase libur panjang pada akhir tahun, pertandingan Liga Inggris, termasuk Premier League (EPL) dan Championship, justru tetap digelar pada setiap tanggal 26 Desember.

Tradisi yang mengesankan Liga Inggris menjadi kompetisi sepak bola paling sibuk di dunia tersebut sudah dimulai sejak tahun 1860.

Pada Kamis, (23/12), operator Premier League memastikan bahwa dua pertandingan untuk acara Boxing Day EPL 2021 ditunda akibat kasus penularan COVID-19.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Boxing Day 2021:

Minggu, 26 Desember 2021

Burnley vs Everton
22.00 WIB Live Mola TV

Manchester City vs Leicester
22.00 WIB Live SCTV

Norwich vs Arsenal
22.00 WIB Live Mola TV

Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

22.00 WIB Live Mola TV

West Ham vs Southampton
22.00 WIB Live Mola TV

Senin, 27 Desember 2021

Aston Villa vs Chelsea
00.30 WIB Live SCTV

Brighton vs Brentford
03.00 WIB Live Mola TV

Selasa, 28 Desember 2021

03:00 WIB Live SCTV
Newcastle United vs Manchester United

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan