Bima Arya Ajak Mahasiswa Ambil Peran dalam Menghadapi Pandemi

Cloud Hosting

BOGOR, – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengajak mahasiswa untuk mengambil peran dalam menghadapi masa-masa saat ini yang tidak mudah, baik dalam bentuk gagasan atau program maupun hal-hal yang sifatnya kerelawanan.

Hal ini dikatakannya saat memberikan sambutan pembukaan Bimbingan Mahasiswa Baru (BIMARU) Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kesatuan Bogor Tahun 2021 secara virtual di ruang kerjanya, Balai Kota Bogor, Kamis (2/9/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Bima Arya, pemerintah tidak bisa sendiri dalam menghadapi pandemi. Dibutuhkan kerja sama semua pihak dengan saling berkolaborasi.

Dia optimis Kota Bogor bisa membangun kolaborasi dengan semua dan Pemkot akan memberikan ruang bagi generasi muda menjadi pemimpin masa depan dengan berperan di masa pandemi ini.

“Setiap masa ada pemimpinnya, setiap zaman ada ujian dan tantangannya. Jika ada mahasiswa yang ingin masuk menjadi bagian dari ikhtiar Kota Bogor dalam menghadapi pandemi, kami sangat terbuka sekali,” katanya.

Dengan semua potensi yang dimiliki, Bima Arya menilai, IBI Kesatuan Bogor memiliki berbagai macam modal, tidak hanya kebersamaan atau soliditas di kampus, tetapi juga jaringan yang luar biasa.

Apalagi kata dia, Rektor IBI Kesatuan Bogor, Prof. Moermahadi Soerja Djanegara merupakan tokoh nasional dengan pengalamannya malang melintang di lembaga pemerintahan.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan