Jorge Martin Juara MotoGP Styria 2021

Cloud Hosting

KABAR MOTOGP,Jorge Martin juara MotoGP Styria 2021 setelah mengalahkan Joan Mir dan Fabio Quartararo dalam balapan yang sempat diwarnai bendera merah atau red flag di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (8/8).

Balapan dihentikan pada lap ketiga setelah bendera merah dikibarkan menyusul kecelakaan yang melibatkan Dani Pedrosa dan Lorenzo Savadori di tikungan tiga.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Fabio Quartararo: Zarco Penantang Berat Kemenangan di Grand Prix Le Mans

Motor kedua pembalap terbakar setelah tabrakan, sebelum red flag Jack Miller memimpin di posisi pertama disusul Martin dan Joan Mir.

Balapan dimulai start ulang dengan jumlah lap 27 dan posisi start, Jack Miller memimpin atas Martin dan Mir di grid terdepan.

Nasib sial dialami Vinales. Sepeda motor Top Gun mati sebelum sighting lap dan Vinales harus memulai balapan dari pit lane.

Baca Juga :  Manchester United Menang 4-1 Atas Newcastle, Ronaldo Cetak 2 Gol

Balapan mulai stabil setelah lap ketiga setelah Martin dan Mir sukses menyalip Miller dan Quartararo juga sukses menyalip Miller di lap keenam.

Quartararo mulai mampu bernapas lega dalam mempertahankan posisi ketiga setelah Miller terjatuh di tikungan tujuh, saat balapan menyisakan sepuluh lap tampaknya sudah terlalu jauh bagi Quartararo untuk menggejar Martin dan Mir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.