Kolong Jembatan Juanda Depok Terbakar, Warga Dengar Suara Ledakan

Cloud Hosting

DEPOK, – Kebakaran hebat terjadi di kolong Jembatan Juanda, Kota Depok , Minggu (6/6/2021) malam. Api tampak sangat besar dan membakar jalan jembatan di atasnya.

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Kolong jembatan yang banyak berisi ilalang itu, membuat api dengan mudah berkobar. Sementara pengendara masih melintas di atas.

Bacaan Lainnya

“Terjadi kebakaran, di Jalan Juanda, tepatnya di kolong jembatan. Pemadam kebakaran sudah merapat ke TKP,” kata Amir, warga sekitar, Minggu (6/6/2021).

Selang beberapa waktu kemudian, empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan memadam kobaran api yang kian membesar tersebut. Hingga kini, api masih belum berhasil bisa dipadamkan.

Iman, warga lainnya mengatakan, dari lokasi kebakaran pihaknya mendengar suara ledakan. Diduga, ledakan berasal dari kobaran api di bawah jembatan itu.

“Tadi saya dengar suara ledakan. Duh serem banget. Apinya besar di bawah itu. Takutnya jembatan ambruk saat dilintasi pengendara. Dimohon pengendara hindari jembatan Juanda,” pungkasnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan