Mugello: Tes Aprilia Kedua untuk Andrea Dovizioso

Cloud Hosting

Aprilia dan Andrea Dovizioso memulai tes privat dua hari di Mugello pada hari Selasa. Ducati juga berada di lokasi bersama Michele Pirro, tetapi hujan, terutama di sore hari

MOTOGP,  – Setelah tes di jerez dari tanggal 12 hingga 14 April 2021, Andrea Dovizioso dan pihak aprillia sepakat untuk menggelar tes bersama di Mugello pada 11 dan 12 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari Speedweek.com, selasa (11/5/2021), Aprilia mulai melakukan perubahan pada bagian tangki bahan bakar dan tempat duduk untuk memberikan Dovi posisi berkendara yang lebih baik.

Uji coba kedua ini, yang dimulai pada Selasa di “Autodromo Internazionale del Mugello”,

Ngomong-ngomong, Ducati ada di lintasan balap bersamaan dengan test driver Michele Pirro. Namun, seperti yang dikhawatirkan, cuaca tidak bermain bersama: Beberapa tetes hujan turun dari langit di pagi hari, dan di sore hari curah hujan menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Meski demikian, runner-up MotoGP tiga kali itu berbalik beberapa lap di bawah pengawasan direktur balap Aprilia Massimo Rivola, terutama di pagi hari.

“Kondisinya tentu saja disayangkan, tapi Mugello adalah trek yang spesial karena ini trek pertama di mana motor ini menemukan jenis tikungan tertentu,” lanjut Albesiano. “Di Mugello ada banyak kurva-S dan oleh karena itu kiri-kanan ini berubah dengan kecepatan sedang hingga tinggi. Jadi ini memberi kami informasi tentang penanganan dan kemampuan sepeda motor untuk melakukan perubahan arah ini, yang sangat menarik. ” Elektronik juga sedang dikerjakan.

Rivola awalnya berharap cuaca yang lebih baik pada hari Rabu (“Kami benar-benar dapat melakukan sedikit hal seperti itu”), ketika ditanya tentang tes lebih lanjut di tahun ini, dia juga berkata di Sky : “Pasti akan ideal jika Andrea memiliki semua ujian tahun ini akan meluluskan kami. Tapi sekarang kami menunggu dua hari ini dan kemudian kami akan menarik kesimpulan kami. “

Pos terkait

Tinggalkan Balasan