Leicester City Gagal ke Liga Champions Setelah kalah 2-4 dari Tottenham Hotspur

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Leicester City kalah 2-4 dari Tottenham Hotspur di pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (23/5/2021) malam WIB.

Bertanding di King Power Stadium The Foxes gagal merebut tiket ke Liga Champions akibat keklahan dari Hotspur, Leicester unggul duluan lewat penalti Jamie Vardy. sementara Tottenham berhasil menyamakan skor 1-1 di babak pertama berkat gol Harry Kane.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Bermain di Kandang Sendiri Chelsea Dipermalukan Arsenal dengan Skor 2-4

Memasuki babak kedua Leicester kembali unggul 2-1 saat baru berjalan tujuh menit, Jammy Vardy kembali mencetak gol keduanya lewat eksekusi penalti.

Keuntungan bagi Tottenham Hotspur setelah kiper Leicester Kasper Schmeichel melakukan gol bunuh diri membuat skor berubah menjadi 2-2.

Gareth Bale yang masuk dari bangku cadangan akhirnya membawa Tottenham Hotspur unggul dan memberi mimpi buruk ke Leicester. Bale menyumbang dua gol untuk mengubah skor menjadi 4-2 dan Spurs berhak meraih tiket ke Europa Conference League usai finis ketujuh.

Baca Juga :  AS Roma Lolos Ke Final Europa Conference League Setelah Kalahkan Leicester City

Sedangkan Leicester City, dengan kekalahan ini membuat posisi mereka berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 66 poin. Mereka gagal menggeser Chelsea dari urutan keempat, yang pada saat bersamaan tumbang 1-2 di markas Aston Villa.

Susunan Pemain:

Leicester : Schmeichel; Castagne, Fofana, Soyuncu; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Maddison, Thomas; Vardy, Iheanacho.

Tottenham : Lloris; Doherty, Sanchez, Alderweireld, Reguilon; Winks, Hojbjerg; Bergwijn, Dele, Son; Kane.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.