Kalahkan Crystal Palace 2-0 Liverpool Amankan Tiket Liga Champions

Cloud Hosting

KABAR BOLA,Liverpool memastikan tiket Liga Champions setelah kalahkan Crystal Palace di pekan terakhir Liga Inggris dengan skor 2-0, di Anfield Minggu (23/5) malam WIB

Pada pertandingan terakhir Liga Inggris Liverpool menjamu Cristal Palace, untuk mengamankan tiket Liga Champions, tidak ada cara lain bagi tuan rumah harus meraih tiga poin.

Bacaan Lainnya

Sejak menit awal pertandingan dimulai, Liverpool tancap gas dengan permainan menyerang, pemain terbaik pun dikerahkan Jurgen Klopp pada pertandingan ini, dengan trisula lini depan reguler mereka, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan tentu Mohamed Salah.

Palace sendiri tanpa ambisi bertamu ke Anfield, karena mereka sudah aman di papan tengah. Roy Hodgson selaku manajer Palace tetap menurunkan komposisi terbaik yang dimilikinya, seperti Wilfried Zaha, Andros Townsend, dan Jordan Ayew.

Sederet usaha dari Si Merah demi mencetak gol belum menghasilkan hingga tiga puluh menit pertandingan berlangsung, dan akhirnya dimenit ke-36, kerja keras dari tuan rumah terjawab melalui sontekan jarak dekat yang dilakukan oleh pemain internasional Senegal, Sadio Mane, skor 1-0 untuk Liverpool, sampai babak pertama selesai..

Pada babak kedua permainan kedua tim terus saling menyerang, sampai menit ke-60 skor masih tidak berubah, dan pada menit ke-74 Liverpool sebagai tuan rumah kembali berhasil memperbesar keunggulan memalui Sadio Mane skor 2-0 untuk Liverpool sampai pertandingan selesai.

Dengan Kemenangan ini Liverpool finis di posisi tiga klasemen akhir musim dengan 69 poin, dan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan