Kalahkan Sociedad, Atletico Madrid Kian Dekat dengan Gelar Juara

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Atletico Madrid kini semakin dekat dengan gelar juara LaLiga Spanyol musim ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Real Sociedad dalam laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano hari Kamis (13/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Bertindak sebagai tuan rumah, Atletico langsung menekan sejak awal babak pertama. Hasilnya, pada menit 16 Yannick Carrasco sukses membuka keunggulan untuk Atletico.

Bacaan Lainnya

Keunggulan Atletico pun bertambah pada menit 28 lewat gol Angel Correa. Correa melepaskan tendangan terukur yang sukses membobol gawang Sociedad sekaligus merubah skor menjadi 2-0 untuk Atletico.

Keunggulan 2-0 untuk Atletico Madrid pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tamu Sociedad yang bermain lebih menyerang. Peluang emas sempat didapat Portu pada menit 80, namun tendangan jarak dekatnya hanya membentur tiang gawang.

Sociedad akhirnya sukses memperkecil ketertinggalan pada menit 83 lewat tendangan jarak dekat Igor Zubeldia yang memanfaatkan skema sepak pojok. Skor 1-2 masih untuk keunggulan Atletico.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-1 untuk keunggulan Atletico Madrid tetap bertahan.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Diego Simeone semakin dekat dengan gelar juara LaLiga musim ini. Atletico kini unggul empat poin dari Barcelona di posisi kedua dan kompetisi LaLiga hanya tinggal menyisakan dua laga lagi.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan