Liga Champions : Real Madrid Singkirkan Liverpool

Cloud Hosting

BOLA – Pertandingan Liverpool melawan Real Madrid berakhir imbang tanpa gol pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Anfield, Kamis (15/4) dini hari.

Hasil ini membuat Real Madrid mempertahankan keunggulan agregat 3-1 dan memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Bacaan Lainnya

Sementara itu dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions ini tuan rumah Liverpool langsung tampil menyerang.

Baca Juga :  Comeback Luar Biasa! Jungkalkan City, Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions

Memasuki babak kedua, Liverpool kembali langsung mengambil inisiatif menyerang. Liverpool langsung mengancam lewat tembakan Roberto Firmino. Tapi, tembakannya masih dapat dibendung Courtois.

Pada menit ke-66, Real Madrid sempat mengancam gawang Liverpool lewat aksi solorun Vinicius Junior. Namun, kiper Liverpool Alisson mampu memenangkan duel satu lawan satu dengan Vinicius dan menghindarkan gawangnya dari kebobolan.

Tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan ini berakhir. Liverpool pun harus rela gagal melangkah ke semifinal dengan kekalahan agregat 1-3 dari Real Madrid. Real Madrid lolos ke semifinal dan bakal bertemu Chelsea.

Baca Juga :  Quartararo Juara MotoGP Inggris, Aleix Espargaro dan Aprillia Cetak Sejarah

Susunan Pemain:

Liverpool XI: Alisson; A. Robertson, T. Alexander Arnold, N Phillips, O. Kabak; J. Milner, G. Wijnaldum, Fabinho; R. Firmino, M Salah, S. Mane.

Real Madrid XI: T Courtois; Nacho, F. Mendy, Eder Militao, Valverde; L. Modric, T, Kross, Casemiro; Asensio, Vinicius, Benzema.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.