Tottenham Hotspur Dekati Bek Tengah Andalan AS Roma Roger Ibanez

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Transfer Pemain, Tottenham Hotspur akan mengajukan penawaran untuk memboyong bek tengah AS Roma, Roger Ibanez, dalam beberapa hari ke depan.

Tim besutan Ange Postecoglou diyakini bakal menjadikan sang pemain sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Bek asal Brasil ini tampil mengesankan di Italia, sehingga mengundang ketertarikan dari The Lilywhites dan West Ham. Ibanez membantu timnya mencatatkan sepuluh clean sheet dan Ia memenangkan 63% dari seluruh duel di udara dan di lapangan.

Namun, Tottenham lebih serius dengan ketertarikan mereka. Mereka sedang mempersiapkan tawaran transfer konkret untuk memboyong Ibanez.

Pemain bertahan berusia 24 tahun ini tampil mengesankan untuk tim asuhan Jose Mourinho saat mereka berada di posisi keenam klasemen Serie A. Ia mencetak tiga gol dan menciptakan satu peluang besar dalam 32 penampilan di liga.

Roma akan meminta sekitar 30 juta poundsterling untuk pemain bertahan berharga mereka. Perlu dicatat bahwa mantan klubnya, Atalanta, memiliki persentase penjualan kembali dan akan mendapatkan 10% dari biaya tersebut.

Roma telah mengantisipasi ketertarikan atas jasanya dan berencana untuk menjualnya pada musim panas ini.

Mereka juga berencana untuk menjual Tammy Abraham untuk mendapatkan dana untuk membangun kembali skuad mereka, namun mantan pemain Chelsea tersebut mengalami cedera jangka panjang.

Bos baru Tottenham, Ange Postecoglou, merupakan penggemar Ibanez dan telah memberikan lampu hijau kepada klub untuk mengejar sang pemain bertahan.

Spurs ingin memperbaiki lini pertahanan mereka yang telah kemasukan 63 gol di Premier League musim ini. Tidak ada tim di papan atas klasemen yang kebobolan lebih banyak.

Mereka akan membiarkan Clement Lenglet kembali ke Barcelona setelah masa peminjaman yang mengecewakan.

Selain itu, terdapat ketidakpastian mengenai masa depan Davinson Sanchez, dengan banyak yang memperkirakan dirinya akan meninggalkan klub.

Selain Ibanez, Tottenham juga menunjukkan ketertarikan pada pemain Crystal Palace, Marc Guehi.

Pemain asal Inggris ini terus berkembang dari waktu ke waktu untuk The Eagles. Dia kemungkinan akan berharga lebih mahal dari pemain Roma tersebut.

disadur dari bolanet

Sumber: Calciomercato

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan