Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan di SCTV dan Vidio

Cloud Hosting

SEPAKBOLA, – Jadwal siaran langsung live streaming pertandingan final Liga Champions 2022/2023 Manchester City vs Inter Milan. Laga pamungkas UCL musim ini bisa disaksikan lewat siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Final Liga Champions ini bakal digelar pada Minggu, 11 Juni 2023 dini hari WIB nanti. Duel Man City vs Inter ini akan dimainkan di Stadion Olimpiade Ataturk, Turki.

Bacaan Lainnya

Manchester City melaju ke partai final usai sukses membungkam Real Madrid dengan skor agregat 5-1 di babak semifinal.

Sementara itu, Inter Milan sukses melaju ke final usai menyingkirkan sang tetangga, AC Milan dengan kemenangan agregat 3-0.

Di atas kertas, Man City bakal lebih difavoritkan karena memiliki skuad yang lebih lengkap. Namun, Man City tidak akan menganggap remeh lawan. Pasalnya, meski sepak terjangnya musim ini tak sehebat Man City, Inter tetap bisa menjadi ancaman yang berbahaya.

Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan mantan pemain Man City, Edin Dzeko, adalah beberapa pemain yang bisa menjadi andalan Inter di final nanti.

Man City maupun Inter memiliki keunggulan masing-masing. Dengan strategi, dan taktik, serta mental para pemain benar-benar akan menjadi penentu.

Jadwal Pertandingan:

Tim: Manchester City vs Inter Milan
Lokasi: Ataturk Olympic Stadium, Turki
Hari: Minggu, 11 Juni 2023
Kick-off: 02.00 WIB
Siaran langsung: SCTV
Live streaming: Vidio
Link live streaming: Klik tautan ini

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester City (3-4-2-1): Ederson; Ake, Dias, Walker; Grealish, Rodri, Stones, Bernardo Silva; Gundogan, De Bruyne; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Inter Milan (3-5-2): Onana; Bastoni, Acerbi, Darmian; Dimarco, Brozovic, Calhanoglu, Barella, Dumfries; Lautaro Martinez, Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan