Hasil Dinamo Zegreb vs Chelsea: The Blues Merana di Laga Perdana

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Chelsea bertamu ke kandang Dinamo Zagreb dalam matchday perdana Grup E Liga Champions 2022/23 di Stadion Maksimir, pada Rabu 7 September 2022, dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, Chelsea secara mengejutkan harus tersungkur. Di awal laga, Chelsea berusaha untuk tampil menekan ke area pertahanan tuan rumah. Namun, Dinamo Zagreb coba meredamnya dengan menerapkan agresivitas tinggi.

Bacaan Lainnya

Alhasil, serangan yang dibangun Chelsea pada menit-menit awal kurang mengancam lini belakang Dinamo Zagreb. Malah, serangan balik Dinamo Zagreb yang membuat Chelsea kewalahan.

Bahkan pada menit ke-13 Dinamo Zagreb sukses membobol gawang Chelsea. Mislav Orsic berhasil memasukkan bola ke gawang The Blues lewat sontekannya usai memaksimakan umpan Bruno Petkovic.

Setelah gol itu, Dinamo Zagreb semakin nyaman untuk meladeni permainan cepat Chelsea. Akan tetapi, beberapa peluang yang mereka dapatkan belum bisa membuahkan gol kedua.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol tambahan. Dinamo Zagreb mampu mengungguli Chelsea dengan 1-0 pada saat turun minum.

Memasuki babak kedua, Chelsea berupaya mengubah pola serangan mereka demi mengejar ketinggalan. Sementara itu, Dinamo Zagreb tetap menerapkan skema yang sama seperti di 45 menit pertama.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan