Hasil Juventus vs AS Roma Berakhir Imbang dengan Skor 1-1

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Hasil Juventus dan AS Roma berakhir tanpa pemenang. Laga yang digelar di Allianz Stadium Turin untuk giornata ketiga Serie A 2022/23 ini berakhir dengan skor 1-1.

Juventus berhasil membuka keunggulan di laga ini berkat gol Dusan Vlahovic di awal babak pertama. Di babak kedua, Tammy Abraham berhasil menyamakan kedudukan berkat sundulannya.

Bacaan Lainnya

Jalannya pertandingan

Berstatus sebagai tuan rumah, Juventus mencoba mengambil inisiatif serangan di laga ini, usaha tersebut berbuah manis, baru dua menit laga berjalan, Juventus berhasil unggul 1-0.

Dusan Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan bebasnya di menit kedua menjebol gawang Roma. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Di menit ke-24 publik Turin bergemuruh setelah tembakan keras Manuel Locatelli berhasil mengoyak gawang Rui Patricio. Namun sayang gol ini tidak disahkan VAR karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu sebelum gol ini tercipta.

Di menit 35, Juventus lagi-lagi mendapatkan peluang berbahaya usai Dusan Vlahovic dilanggar Chris Smalling di luar kotak penalti. Juan Cuadrado yang mengeksekusi tendangan bebas, Namun Rui Patricio masih bisa menangkap bola itu.

Hingga babak pertama usai skor tidak berubah, Juventus unggul 1-0 atas tamunya AS Roma.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan