Hasil Semifinal Leg2 Liga Champions: Real Madrid Menang 3-1 Atas Man City (agregat 6-5)

Cloud Hosting

Memasuki babak kedua, Real Madrid kembali mengambil inisiatif serangan. Baru satu menit laga berjalan, Vinicius mendapatkan peluang emas, namun ia tidak mampu memanfaatkan umpan manis dari Carvajal tersebut.

Tujuh menit berselang, Vinicius kembali mengacak-acak pertahanan City dengan kecepatannya. Ia mengirim umpan ke Modric dan disambar dengan tembakan sang gelandang, namun bola berhasil diblok oleh Dias.

Bacaan Lainnya

Pada menit 75 Man City berhasil mencetak gol, berawal dari skema serangan balik, Bernardo Silva memberikan umpan ke sisi sayap, yang kemudian disambar oleh Riyad Mahrez yang tidak terkawal, sehingga tendangan melengkungnya membobol ke gawang Madrid. Skor 1-0 untuk keunggulan City.

Tertinggal agregat dua gol, Ancelotti membuat sejumlah pergantian pemain. Luca Modric dan Casemiro ditarik dan digantikan Marco Asensio serta Eduardo Camavinga.

Masuknya kedua pemain tersebut menambah daya gedor Madrid, setelah melakukan sejumlah percobaan, Real Madrid akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit 90.

Berawal dari Benzema yang lolos dari jebakan offside, ia melepaskan umpan silang yang berhasil disambar oleh Rodrygo. Skor berubah menjadi 1-1.

Gol Rodrygo itu membuat Real Madrid kian bersemangat untuk menyerang, dua menit berselang, Rodrygo kembali membobol gawang Ederson memanfaatkan umpan silang dari Carvajal. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan