Hasil Liga Italia: Napoli Menang Tipis 1-0 Melawan Torino

Cloud Hosting

KABAR BOLA,Napoli berjumpa Torino dalam pertandingan pekan ke-36 Serie A 2021/22 di Stadio Olimpico Grande, pada Sabtu malam WIB, 7 Mei 2022. Di laga tersebut, Napoli berhasil menang tipis 1-0.

Babak pertama dimulai, Torino yang bertindak sebagai tuan rumah coba mengambil inisiatif penguasaan bola. Sementara Napoli, berusaha tampil disiplin dengan menerapkan strategi defensif.

Bacaan Lainnya

Pertandingan memasuki menit kedelapan, Torino nyaris membuka skor. Namun, sundulan Andrea Belotti usai memanfaatkan umpan Mergim Vojvoda masih bisa diamankan oleh David Ospina.

Tak lama kemudian, giliran Napoli yang mendapatkan peluang, tetapi sepakan kaki kanan Andre-Frank Zambo Anguissa masih melenceng dari sasaran usai menerima umpan Hirving Lozano di menit ke-33.

Napoli kembali memperoleh peluang untuk mencetak gol. Namun, sundulan Zambo Anguissa usai menerima umpan silang Lorenzo Insigne masih bisa diselamatkan oleh kiper Torino.

Jelang babak pertama berakhir, Torino hampir saja menggetarkan gawang Napoli. Akan tetapi, sepakan Andrea Belotti usai bekerja sama dengan Vojvoda masih bisa diblok oleh barisan pertahanan Napoli.

Hingga babak pertama usai skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi duel antara Torino versus Napoli.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan