Hasil Liga Italia: Fiorentina Kalahkan Juventus dengan Skor 2-0

Cloud Hosting

KABAR BOLA,Juventus bertandang ke markas Fiorentina pada laga pekan ke-38 Serie A musim 2021/2022. Minggu (22/5/2022) dini hari WIB, Juventus harus menelan kekalahan 2-0.

Duel di Artemio Franchi, Juventus tampil dengan beberapa pemain pelapis. Matia Perri dan Bernardeschi bermain sejak awal. Sementara, Dusan Vlahovic duduk di bangku cadangan.

Bacaan Lainnya

Juventus tertinggal 1-0 pada babak pertama lewat gol Alfred Duncan di akhir laga. Sedangkan gol kedua Fiorentina diciptakan pada babak kedua dari eksekusi penalti Nicolas Gonzalez dimenit ke-90+2.

Dengan hasil ini tidak mengubah posisi Juventus di peringkat ke-4 klasemen Serie A. Sementara Fiorentina berada di posisi ke-7 dengan 62 poin.

Susunan Pemain :

Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano; Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Igor Julio, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Joseph Alfred Duncan; Nicolas Gonzalez, Krzysztof Piatek, Riccardo Saponara.

Pelatih: Vincenzo Italiano

Juventus (3-5-2): Mattia Perin; Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Matthijs De Ligt; Fernando Bernardeschi, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Alex Sandro; Paulo Dybala, Moise Kean.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan