Hasil Liga Inggris: West Ham United Tahan Imbang Manchester City 2-2

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Hasil Liga Inggris, West Ham menahan imbang Manchester City di laga pekan ke-37 Premier League 2021-22 di London Stadium, Minggu (15/05/2022) malam WIB, dengan skor 2-2.

Gol West Ham dicetak oleh brace Jarrod Bowen, Sementara gol Manchester City diciptakan oleh Jack Grealish dan bunuh diri Vladimir Coufal.

Bacaan Lainnya

Jalannya pertandingan

Babak pertama dimulai West Ham langsung tancap gas, dan mengancam gawang Manchester City, dimenit ke-3 melalui tandukan Dawson, tapi bola masih tak tepat ke sasaran.

Menit ke-24, West Ham akhirnya bisa mencetak gol. Pablo Fornals melepas bola voli ke belakang pertahanan City, bola dikejar Jarrod Bowen dan melewati Ederson, skor 1-0.

West Ham kembali mencetak gol pada menit ke-45 melalui Jarrod Bowen yang memanfaatkan umpan dari Michail Antonio, skor 2-0 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Manchester City tampil ngotot sejak kickoff. Hasilnya, mereka memecah kebuntuan pada menit ke-49, umpan silang Zinchenko ditanduk Rodri dan bola disambar Jack Grealish, skor 2-1.

City menyamakan skor pada menit ke-69, melalui gol bunuh diri Vladimir Coufal, yang salah mengantisipasi free kick Riyad Mahrez, skor 2-2.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan