Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Leeds United, Skor 3-0 untuk The Blues

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – The Blues Chelsea mengakhiri paceklik kemenangan dengan menyarangkan tiga gol tanpa balas ke gawang Leeds di Elland Road, Kamis (12/5) dini hari WIB

Melakoni tiga laga tanpa kemenangan, The Blues mulai diancam Arsenal yang hanya berjarak satu poin di peringkat keempat, dan Tottenham yang berada lima angka di bawah mereka.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Prediksi Aston Villa vs Chelsea

Untungnya gol-gol Mason Mount (4′), Christian Pulisic (55′), dan Romelu Lukaku (83′) mengantarkan pasukan Thomas Tuchel menjauh dari kejaran duo London utara tersebut.

Pada menit ke-4. Reece James mendapatkan ruang di sisi kanan dan mengecoh Pascal Struijk sebelum memberikan bola kepada Mason Mount yang berlari di area half-space.

Gelandang Inggris itu langsung menyambar operan tersebut dengan satu sentuhan, dan bola melayang deras ke dalam gawang tanpa bisa dicegah Illan Meslier.

Baca Juga :  Manchester United Menang 4-1 Atas Newcastle, Ronaldo Cetak 2 Gol

Situasi tim tuan rumah kian memburuk ketika Daniel James dihukum kartu merah langsung gara-gara melakukan tekel sembrono terhadap Mateo Kovacic di menit ke-24.

Christian Pulisic menggandakan keunggulan The Blues di menit ke-55. Menerima bola dari tengah lapangan, Mount langsung memantulkannya dengan backheel ke arah Pulisic di muka kotak penalti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.