Bantai Leeds United, Manchester City Rebut Kembali Pimpinan Klasemen dari Liverpool

Cloud Hosting

Hanya beberapa jam dikuasai Liverpool, Manchester City langsung merebut kembali puncak klasemen setelah menggilas Leeds United empat gol tanpa balas di laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Arsenal Bantai Leeds United dengan Skor 4-1

City melorot ke runner-up seiring kemenangan tipis yang didapat Liverpool atas Newcastle United, 1-0, yang lebih dulu bermain pada Sabtu (30/4).

Namun, kegembiraan pasukan Jurgen Klopp hanya sebentar. Skuad Pep Guardiola tampil trengginas di Elland Road, mereka menang 4-0.

Manchester Biru benar-benar tak terbendung di West Yorkshire. City membuka keunggulan di menit ke-13 melalui aksi Rodri, memaksimalkan sodoran matang dari Phil Foden.

Pada menit ke-54, giliran Nathan Ake yang mencatatkan namanya di papan skor membuat tim tamu kian berada di atas angin, skor 2-0.

Baca Juga :  Bantai Bodo/Glimt 4-0, AS Roma Ke Semifinal Liga Konferensi Eropa

Kreasi Foden lagi-lagi berbuah gol ketika laga menunjukkan menit ke-78 saat umpannya mampu dituntaskan dengan sempurna oleh Gabriel Jesus. skor berubah jadi 3-0.

Seakan belum puas, di masa injury-time atau tepatnya menit ke-93, penderitaan Leeds semakin bertambah saat aksi Fernandinho melengkapi pesta empat gol City.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.