AS Roma Lolos ke Final Liga Konferensi Eropa, Jose Mourinho Mulai Bidik Bek MU

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Jose Mourinho akan membawa salah satu pemain The Red Devils ke ibukota Italia pada musim panas nanti.

Bek kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka diinginkan oleh AS Roma dalam transfer mengejutkan oleh Jose Mourinho.

Bacaan Lainnya

Manajer Portugal itu telah membawa perubahan yang positif di ibukota Italia, memimpin Giallorossi ke peringkat kelima dan di ambang lolos ke Liga Europa musim depan, dan juga berhasil melaju hingga final Liga Konferensi Eropa.

AS Roma terakhir mengangkat piala adalah pada 2008 lalu ketika menjuarai Coppa Italia dan Supercoppa Italaiana, jadi ini adalah prestasi yang luar biasa bagi Jose Mourinho jika bisa memenangkan Piala Konferensi Eropa.

Selain itu, manajer berusia 59 tahun juga berhasil membawa Tammy Abraham, menjadi yang terbaik, awalnya diabaikan di Chelsea untuk disulap menjadi salah satu juru gedor terbaik di Serie A, mencetak 25 gol dan lima assist dalam 49 penampilan.

Dia juga mencetak gol penentu kemenangan AS Roma atas Leicester City untuk membawa timnya ke final Liga Konferensi Eropa.

Sekarang bos Portugal merencanakan transfer pemain Inggris lain untuk dibawa ke Stadion Olimpico, dan laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Jose Mourinho tertarik untuk membawa Aaron Wan-Bissaka keluar dari Old Trafford.

Kebetulan masa depan bek kanan tersebut dipertanyakan usai dia kehilangan tempatnya di bawah asuhan Ralf Rangnick, sementara Erik ten Hag dirumorkan ingin membawa bek kanan baru dalam diri Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan