Plt Bupati Beni Hernedi Hadiri Musrenbang RKPD Sumsel Tahun 2023

Cloud Hosting

Palembang, – Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) sudah menentukan fokus arah kebijakan pembangunan yang merata demi kesejahteraan warga masyarakat Muba.

Hal ini diketahui saat Plt Bupati Beni Hernedi SIP menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, Rabu (13/4/2022).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Realisasi Dodi-Beni Cetak SDM Lokal Berkualitas

“Tahun 2023 Pemkab Muba akan difokuskan dengan Meningkatkan Produktifitas dan Hilirisasi Komoditas Unggulan yang Berkelanjutan,” ungkap Beni Hernedi yang juga Ketua Umum FPTI Sumsel.

Ia menerangkan, untuk mendukung arah kebijakan tersebut, Pemkab Muba telah menetapkan empat prioritas program kerja.

“Empat prioritas tersebut yaitu, meningkatkan pendapatan dan mengurangi beban masyarakat untuk menurunkan angka kemiskinan, kemudian meningkatkan produktifitas dan hilirisasi komoditas unggulan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga :  Libatkan Pemangku Kepentingan, Gelar FGD Ketenagakerjaan

Selanjutnya membangun infrastruktur dasar yang berkulitas dan berwawasan lingkungan, terakhir meningkatkan kualitas SDM dan tata kelola pemerintahan,” bebernya.

Beni menambahkan, tentu untuk mendukung arah kebijakan dan program prioritas tersebut Pemkab Muba akan memaksimalkan sinergi dengan Pemprov Sumsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.