Tahan Imbang Bayern Munchen 1-1 Villarreal Lolos ke Semifinal Liga Champions

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Bayern Munich melawan Villarreal pada leg II perempatfinal Liga Champions 2021-2022, di Allianz Arena, Munich, Rabu (13/4/2022), dini hari WIB.

Bayern mendominasi penguasan bola, tetapi hanya bisa mencetak satu gol. Villarreal pun mampu menyamakan kedudukan pada menit akhir. Laga berakhir imbang 1-1, tetapi Villarreal melaju ke semifinal karena menang agregat 2-1 atas Die Roten pada leg pertama.

Bacaan Lainnya

Jalannya pertandingan

Villarreal tampil bertahan. Mereka menutup segala celah di lini belakangnya sehingga Bayern kesulitan.

Tidak hanya bertahan, Villareal juga menyerang. Peluang kemudian datang pada menit keenam. Hanya saja, tembakan Gerard Moreno belum menemui sasaran karena melambung.

Bayern terus berusaha untuk mencari peluang. Mereka nyaris mencetak gol pada menit ke-11. Akan tetapi, tembakan Leon Goretzka masih bisa ditepis kiper Villarreal, Geronimo Rulli.

Memasuki menit ke-20, Bayern tampak mempercepat tempo serangannya. Jamal Musiala masuk ke lini pertahanan Villarreal. Meski begitu, sepakannya masih melebar.

Bayern terus memberikan tekanan. Peluang didapat pada menit ke-29. Mendapat umpan dari Goretzka, Musiala menanduk bola. Tetapi, upayanya bisa ditangkap Rulli.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan