Manchester City Kalahkan Atletico Madrid dengan Skor 1-0

Cloud Hosting

Kabar Bola, – Pertandingan Manchester City vs Atletico Madrid dilangsungkan di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB. Man City sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Atletico Madrid di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2021-2022, berkat golnya dimenit ke-70.

Bacaan Lainnya

Meski menang, De Bruyne mengakui laga berjalan sulit sehingga Man City pun harus bersusah payah untuk megalahkan Atletico.

Sejak pertandingan dimulai, Atletico memang sudah menampilkan gaya permainan yang cukup menyulitkan bagi Man City. De Bruyne pun menyebut dibutuhkan ketenangan untuk bisa mencuri kesempatan di laga tersebut.

“Kami harus tetap tenang dan tidak mencoba untuk masuk ke dalam aksi mereka. Ini adalah cara mereka bermain,” ungkap Kevin de Bruyne dilansir dari BBC selepas pertandingan, Rabu (6/4/2022).

Meski Man City mampu mengusai bola dengan baik, mereka sangat kesulitan untuk menembus pertahanan Los Rojiblancos yang sangat solid. Tentu saja, bermain sabar dan konsisten menjadi kunci bagi Man City untuk meraih hasil tersebut.

“Ini sangat sulit. Mereka bermain dengan hampir lima di belakang dan dengan lima di lini tengah,” imbuh pemain Timnas Belgia tersebut.

Walaupun telah mendapat kemenanangan, De Bruyne enggan berpuas diri terlebih dahulu. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu meyakini Atletico Madrid memiliki tekad kuat untuk membalaskan dendam di leg kedua.

“Satu kosong adalah satu kosong. Saya berharap serupa di sana. Jika permainannya ketat, mereka harus menyerang sedikit lebih banyak,” tukasnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan