Kalahkan Watford 2-0, Liverpool Pimpin Klasemen Sementara Liga Inggris

Cloud Hosting

Memasuki menit 38, Liverpool kembali mendapat peluang emas. Namun Diogo Jota gagal mengonversikannya menjadi gol.

Liverpool terus berupaya menciptakan peluang hingga babak pertama berakhir. Namun skor 1-0 tidak berubah hingga paruh laga.

Bacaan Lainnya

Babak Kedua

Kedua tim sama-sama kesulitan menciptakan tembakan akurat. Solidnya permainan Watford membuat pasukan Jurgen Klopp kelimpungan.

Liverpool berinisiatif melesakan tembakan dari jarak jauh. Namun tembakan Curtis Jones pada menit 47 dan tembakan Diogo Jota pada menit 52 tidak akurat.

Peluang yang dilancarkan Watford justru lebih berbahaya meski tidak tepat sasaran. Pada menit 57, tembakan Joao Pedro melebar tipis.

Diogo Jota yang menjadi tumpuan di lini serang Liverpool terus berupaya mencetak gol tambahan. Namun upayanya tidak ada yang membahayakan gawang Watford, tembakan Mohamed Salah pada menit 66 juga melayang.

Tiga menit jelang berakhirnya waktu normal, Juraj Kucka menjatuhkan Diogo Jota kala situasi sepak pojok. Wasit pun langsung meninjau Video Assistant Referee (VAR) dan menghadiahi Liverpool dengan penalti.

Fabinho yang menjadi ekskutor berhasil menempatkan bola di pojok gawang. Liverpool pun menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Tidak ada gol tercipta hingga laga usai. Liverpool pun untuk sementara mengkudeta Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Susunan pemain :

Liverpool XI (4-3-3): Allison; Virgil Van Dijk, Joel Matip, Andy Robertson, Joe Gomez, Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Curtis Jones, Roberto Firmino, Diogo Jota, Mohamed Salah

Pelatih: Jurgen Klopp

Watford XI (4-1-4-1): Ben Foster; Samir, Christian Kabasele, Hassane Kamara, Kiko Femenia, Imran Louza, Juraj Kucka, Moussa Sissoko, Joao Pedro, Cucho Hernandez, Ismaila Sarr

Pelatih: Roy Hodgson

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan