Hasil Pertandingan Liga Italia: Napoli vs AS Roma, Skor 1-1

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Duel Napoli vs AS Roma berakhir imbang dengan skor 1-1. Kedua tim bermain sama kuat di laga pekan ke-33 Serie A 2021/22, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB.

Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, pertandingan menyuguhkan dua tim kuat dengan level yang tidak jauh berbeda. Jual-beli serangan terjadi selama 90 menit.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Ketum PSSI Apresiasi Naiknya Peringkat FIFA Timnas Indonesia

Kali ini Napoli unggul terlebih dahulu lewat penalti Lorenzo Insigne di menit ke-11. Roma harus berjuang habis-habisan untuk menyamakan skor melalui Stephan El-Shaarawy di ujung laga (90+1′).

Hasil ini penting bagi kedua tim, tapi tidak mengubah posisi di klasemen sementara.

Jalannya pertandingan

Pertandingan dimulai, Roma mencoba mengambil inisiatif serangan. Napoli menerapkan garis tekanan tinggi dan siap menerapkan serangan balik cepat.

Baca Juga :  Liga Italia: AS Roma Hajar Empoli dengan Skor 4-2

Menit ke-7, Lozano dijatuhkan Ibanez di kotak terlarang. Pemain Napoli protes, wasit melihat VAR dan akhirnya memberikan penalti. Insigne maju sebagai algojo dan menuntaskannya dengan sempurna, skor 1-0.

Kebobolan di awal laga jelas mengejutkan Roma. Hingga menit ke-30, Roma terus berusaha membangun serangan, tapi final pass mereka buruk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.