Rembuk Aktivis di Muba, Tak Satupun Wakil Rakyat Hadir

Cloud Hosting

MUBA, – Disaat semua Aktivis di Muba sibuk melaksanakan Rembuk Aktivis guna mengkaji Program dan Langkah Pemkab Muba untuk memajukan Daerah, Tak Satupun Wakil Rakyat hadir di acara tersebut.

Hal ini seakan membuat Aktivis yang ada di kabupaten Musi Banyuasin Berang dan bertanya-tanya, ada apakah Wakil Rakyat tidak hadir di acara yang menurut Aktivis di Muba adalah Momentum untuk menelurkan Aspirasi dan Rekomendasi yang seharusnya dibedah baik Eksekutif maupun Legislatif.

Bacaan Lainnya

Ketua Pelaksana Kegiatan Rembuk Aktivis Amrullah SSos mengatakan, kami sangat bangga hadirnya bapak Plt Bupati di acara ini, kami apresiasi respon cepat yang dilakukan oleh beliau.

”Yang menjadi kebingungan kami adalah, tidak ada satupun Wakil Rakyat baik Ketua, Para Wakil Ketua, maupun Anggota Jajaran DPRD lainnya,” ucap Amrullah dalam kesempatan Laporan Ketua Pelaksana Kegiatan, Rabu (30/3/2022).

Dia menjelaskan, kita telah sampaikan Undang-undangan kepada Anggota DPRD yang notabennya adalah salah satu penyambung lidah Rakyat.

”Ini sangat melukai rakyat, karena mereka adalah wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat. Jika saya adalah mereka, saya akan hadir di acara yang seperti ini,” cetusnya.

Hadir di acara tersebut, seluruh Perwakilan Ormas, OKP, Organisasi Mahasiswa, Organisasi Profesi Pers, OSIS SMA Sederajat di Muba, serta Perwakilan Masyarakat di 15 kecamatan.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan