Plt Bupati Muba Beni Hernedi Kukuhkan Pengurus IKA-MUBA Periode 2022-2026

Cloud Hosting

Palembang, – Ratusan warga Muba perantauan di Palembang yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan di bidang sosial Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA-Muba), Sabtu (26/3/2022) resmi dikukuhkan secara langsung oleh Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP dalam Kepengurusan IKA-MUBA Periode 2022-2026.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Beni Hernedi SIP mengingatkan agar IKA-Muba jangan Terkotak-kotak oleh politik, apalagi organisasi ini menjadi organisasi yang bergerak di bidang sosial.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Inmendagri 32 Tahun 2021 Musi Banyuasin PPKM Darurat Level 3

“Tentu ini tantangan yang luar biasa, apalagi dalam pengurus IKA-MUBA ini banyak yang tergabung dalam partai politik, tapi sudah seharusnya IKA-MUBA menjadi organisasi yang tidak terpecah belah,” ucap Ketua PMI Muba tersebut.

Beni mengajak, agar warga masyarakat Muba dimanapun berada untuk semangat perubahan, terlebih Muba baru saja dihadapkan pada prahara hukum yang sangat besar.

“Saat ini saya berada di ujung jabatan, ini proses yang harus dilalui. Tetapi semangat gotong royong dan kebersamaan kita tentu akan membawa perubahan positif untuk daerah yang kita cintai ini,” tegasnya.

Baca Juga :  Camat Hendrik Hadiri Peresmian Gedung Sarja Arya Racana Mapolsek Sanga Desa

Ia menambahkan, ke depan warga Muba akan dihadapi pada tantangan besar, pasalnya pada Mei 2022 ini masa jabatan kepala daerah dan wakil kepala daerah Muba akan habis dan pelaksanaan Pilkada di Muba baru akan dilakukan pada November 2022 mendatang.

“Artinya akan ada sekitar 2 tahun dimana jabatan kepala daerah di Muba akan diisi oleh dari pejabat Provinsi. Mari kita mengenyampingkan kepentingan-kepentingan pribadi, mari kita dukung nantinya siapapun Penjabat Bupati Muba nantinya yang akan menahkodai Kabupaten yang kita cintai ini,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.