Muba Segera Miliki Unit Kerja Keimigrasian (UKK)

Cloud Hosting

MUBA, – Upaya Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk mendekatkan pelayan keimigrasian kepada masyarakat dengan memiliki Unit Kerja Keimigrasian (UKK) akan segera terwujud.

Pasalnya pembangunan kantor UKK di eks Kantor Camat Sekayu tersebut tengah berjalan dan hampir dituntaskan.

Bacaan Lainnya

Hal ini terungkap dalam kegiatan Silaturahmi Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi Palembang dengan Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (23/3/2022).

Dikatakan Plt Bupati Muba pembangunan UKK itu merupakan tindak lanjut kesepakatan Pemkab Muba dan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, yang saat ini hampir selesai.

“Yang terpenting adalah kelanjutan dari tindak lanjut bersama antara Pemkab Muba dan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel untuk menghadirkan pelayanan imigrasi di Muba. Dan kita akan secepat dan semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya,” ucap Beni.

Kepala Devisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Herdaus SH MH memberikan apresiasi atas kerja keras serta kesungguhan Pemkab Muba dalam menghadirkan pelayanan imigrasi, untuk itu pihaknya juga akan selaras dan membantu apa yang menjadi keinginan Pemkab Muba tersebut.

“Ini sebagai bentuk kontribusi kita dan mengangkat nama baik pemerintah Kabupaten Muba,” kata Herdaus.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan