Hasil Liga Italia: AC Milan Kalahkan Empoli 1-0

Cloud Hosting

Benar saja baru empat menit laga berjalan, Maignan dipaksa membuat penyelamatan apik untuk menghentikan sundulan Luperto.

Perlahan tapi pasti, Milan kembali mengimbangi permainan Empoli. Sehingga jual beli serangan terus terjadi.

Bacaan Lainnya

Demi meningkatkan ketajaman mereka, pelatih Andreazzoli membuat tiga pergantian sekaligus. Fabiano Parisi, Petar Stojanovic, dan Patrick Cutrone dimasukkan di menit 63 untuk menambah daya dobrak mereka.

Di kubu Milan, Stefano Pioli juga mengubah sususnan lini serangnya di babak kedua. Olivier Giroud, Franck Kessie, dan Rafael Leao ditarik dan digantikan Zlatan Ibrahimovic, Brahim Diaz dan Ante Rebic agar mereka bisa meraih gol tambahan di laga ini.

Jual beli serangan terus terjadi, di mana Empoli lebih bernafsu untuk mencetak gol penyama kedudukan. Namun Milan sukses menjinakkan perlawanan mereka dengan baik sehingga mereka mengamankan kemenangan di laga ini.

Berkat tiga poin ini AC Milan memperlebar jarak dengan Inter Milan yang berada di peringkat kedua dengan raihan 63 poin. Sementara Empoli tertahan di peringkat 13 dengan raihan 32 poin.

Susunan Pemain :

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi, Tomori, Kalulu, Calabria; Bennacer (Krunic 88′), Tonali; Leao (Rebic 83′), Kessie (Diaz 72), Messias (Saelemaekers 72′); Giroud (Ibrahimovic 83′)

Pelatih: Stefano Pioli

Empoli (4-3-2-1): Vicario; Cacace (Parisi 63′), Luperto, Romagnoli. Fioamozzi (Stojanovic 63′); Bandinelli (Benassi 71′), Asilani, Zurkowski; Henderson (Cutrone 63′), Bajrami (Di Francesco 71′); Pinamonti

Pelatih: Aurelio Andreazzoli

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan