Liga Italia: Juventus vs Napoli Berakhir Sama Kuat

Cloud Hosting

BOLA,Juventus gagal meraih kemenangan saat menjamu Napoli di pekan ke-20 Liga Italia, di Stadion Allianz pada Jumat (07/01/22) dinihari WIB.

Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Napoli sempat unggul lebih dahulu melalui gol Dries Mertens sebelum akhirnya disamakan oleh Federico Chiesa.

Bacaan Lainnya

Juventus langsung mengambil inisiatif serangan di awal-awal babak pertama. Napoli dibiarkan tidak bisa mengembangkan permainan, meski terus ditekan, perlahan Napoli bangkit. Mereka mampu memainkan bola dari kaki ke kaki diimbangi oleh kesabaran. “Napoli bahkan unggul lebih dahulu melalui gol Dres Mertens pada menit ke-23 umpan untuk Politano dimanfaatkan dengan baik oleh Mertens” Skor berubah 0-1.

Baca Juga :  Liga Italia: AS Roma Hajar Empoli dengan Skor 4-2

Memasuki 10 menit akhir, Juventus terus mencoba membongkar pertahanan Napoli. Ospina dipaksa membuat penyelamatan apik, di sisi lain, Napoli lalu membalas lewat serangan balik cepat. Namun hingga turun minum, skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu tak berubah.

Memasuki babak kedua, Bianconeri menyamakan kedudukan pada menit ke-54. Chiesa menyuguhkan aksi solo, mengecoh barisan bek Napoli dan mengirim tembakan ke sudut kiri bawah. Gol! Juventus 1-1 Napoli.

Baca Juga :  Menang 3-0 Lawan Torino, AS Roma Amankan Tiket Liga Eropa

Skor imbang itu membuat pertandingan kembali sengit. Kedua tim mencoba mencari gol kedua, akan tetapi rapatnya barisan pertahanan dan penyelesaian akhir yang buruk kerap gagal.

Juventus membiarkan Napoli menguasai bola dan menunggu kesempatan serangan balik. Pola ini berjalan hingga menit ke-70. Laga masih terkunci karena kedua tim sangat berhati-hati. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-1 tak berubah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.