Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Tottenham, Skor 2-0

Cloud Hosting

BOLA, – Chelsea menundukkan perlawanan Tottenham dalam duel pekan ke-23 Premier League 2021/22, Minggu (23/1/2022). The Blues menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Pertandingan dimulai dan Chelsea langsung menggempur. Menit ke-1, sepakan Lukaku melambung.Menit ke-4, sundulan Hudson-Odoi sedikit melenceng.

Bacaan Lainnya

Chelsea terus menekan Spurs hingga menit ke-15. Tim tamu dipaksa bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Tembakan Ziyech di menit ke-12 menguji ketangguhan Lloris.

Tottenham perlahan-lahan keluar dari tekanan. Mereka masih membiarkan Chelsea membawa bola, tapi tampak mulai menemukan celah untuk serangan balik.

Lukaku kembali mendapatkan peluang matang di menit ke-32, tapi sepakannya masih melenceng. Menit ke-38, giliran Sessegnon yang membuang peluang dengan tembakan melebar.

Menit ke-42, Tottenham sempat mencetak gol lewat Harry Kane. Namun gol itu segera dianulir oleh wasit, VAR mengonfirmasi Kane melanggar Thiago Silva dalam proses mencetak gol.

Tidak ada gol tercipta di 45 menit pertama. Skor 0-0.

Memasuki babak kedua Chelsea langsung menggebrak. Spurs tampak tidak siap menghadapi serangan cepat The Blues. Menit ke-47, Chelsea akhirnya memecah kebuntuan. Serangan cepat, Hudson-Odoi mengirim bola ke Ziyech di sisi kanan dan mengirim tembakan melengkung ke sudut atas tiang jauh, skor 1-0 untuk Chelsea.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan