Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Tottenham, Skor 2-0

Cloud Hosting

BOLA, – Chelsea menundukkan perlawanan Tottenham dalam duel pekan ke-23 Premier League 2021/22, Minggu (23/1/2022). The Blues menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Pertandingan dimulai dan Chelsea langsung menggempur. Menit ke-1, sepakan Lukaku melambung.Menit ke-4, sundulan Hudson-Odoi sedikit melenceng.

Bacaan Lainnya

Chelsea terus menekan Spurs hingga menit ke-15. Tim tamu dipaksa bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Tembakan Ziyech di menit ke-12 menguji ketangguhan Lloris.

Baca Juga :  Kalah 1-2 Atas Bologna, Inter Milan Gagal Kudeta AC Milan di Puncak Klasemen

Tottenham perlahan-lahan keluar dari tekanan. Mereka masih membiarkan Chelsea membawa bola, tapi tampak mulai menemukan celah untuk serangan balik.

Lukaku kembali mendapatkan peluang matang di menit ke-32, tapi sepakannya masih melenceng. Menit ke-38, giliran Sessegnon yang membuang peluang dengan tembakan melebar.

Menit ke-42, Tottenham sempat mencetak gol lewat Harry Kane. Namun gol itu segera dianulir oleh wasit, VAR mengonfirmasi Kane melanggar Thiago Silva dalam proses mencetak gol.

Baca Juga :  AS Roma Lolos ke Final Liga Konferensi Eropa, Jose Mourinho Mulai Bidik Bek MU

Tidak ada gol tercipta di 45 menit pertama. Skor 0-0.

Memasuki babak kedua Chelsea langsung menggebrak. Spurs tampak tidak siap menghadapi serangan cepat The Blues. Menit ke-47, Chelsea akhirnya memecah kebuntuan. Serangan cepat, Hudson-Odoi mengirim bola ke Ziyech di sisi kanan dan mengirim tembakan melengkung ke sudut atas tiang jauh, skor 1-0 untuk Chelsea.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.