Udinese Vs AC Milan Imbang dengan Skor 1-1

Cloud Hosting

Kesalahan Ismael Bennacer memicu pergerakan, dengan Beto terlepas dari jebakan off-side dan bergerak dari tengah lapangan. Kiper AC Milan Mike Maignan sempat melakukan penyelamatan atas tendangan kaki kanan pemain asal Portugal itu, namun pantulan dari Fikayo Tomori mengarah dengan baik kepada Beto, yang kali ini sukses menjebol gawang dengan tendangan kaki kirinya.

Baca Juga :  Pekan Pertama La Liga Spanyol, Real Madrid Menang 4-1 atas Alaves

Usai turun minum, AC Milan menciptakan sejumlah peluang dan tampaknya akan menelan kekalahan ketiga dalam lima pertandingan liga di Udinese.

Namun, Ibra akhirnya tampil sebagai penyelamat dengan gol akrobatiknya di masa injury time (menit ke-92) sehingga AC Milan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang.

Dengan tambahan satu gol ini, Ibra berhasil masuk ke ‘klub 300’. Striker berusia 40 tahun itu kini sudah mencetak 300 gol di liga-liga top Eropa dengan rincian: 23 (Juve), 57 (Inter Milan), 74 (AC Milan), 17 (Manchester United), 16 (Barcelona), dan 113 (PSG).

Baca Juga :  Liga Italia : AC Milan vs AS Roma Skor 3-1

Sesaat jelang berakhirnya pertandingan, Udinese bermain dengan sepuluh pemain setelah Isaac Success mendapat kartu merah akibat menghalangi Maignan yang akan melakukan lemparan bola.

Dengan hasil imbang ini, AC Milan masih berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 39 poin, unggul dua angka atas Inter Milan, yang baru akan bertanding lawan Cagliari, Senin (13/12) dini hari WIB. Jika Nerazzurri menang, posisi puncak bakal direbut.

Sementara itu, Udinese ada di urutan ke-15 dengan raihan 17 poin, terpaut tujuh angka dari zona merah.

Baca berita di Kitakabari.com bisa buka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *