New MG ZS Eksplor, Tempat Hits di Bandung, Millennial Harus Tau

Cloud Hosting

Wisata Alam

Jika tujuan kamu hanya untuk bersantai menikmati alam, kamu bisa mencari navigasi menuju sejumlah tempat menarik di Bandung, misalnya Ranca Upas untuk melihat rusa-rusa di penangkaran yang bisa disuapi wortel, Air Terjun Maribaya, Orchid Forest Cikole, Kawah Putih Ciwidey, dan puluhan opsi lainnya. Yang terpenting, saat berkunjung ke kota sejuk seperti Bandung adalah menyetir sembari mematikan AC, lalu putar knob sunroof untuk membuka Electric I-MAX Panoramic Sunroof di New MG ZS yang merupakan fitur terbaik di kelasnya, sehingga kamu bisa merasakan sejuk dan segarnya udara di sekitar dataran tinggi tersebut. Jika kamu membawa anak-anak, pemandangan langit luas di atas bisa menjadi nuansa seru untuk menikmati rangkaian perjalanan.

Bacaan Lainnya

Sementara dari sisi transmisi mesin, salah satu pembaruan dari generasi sebelumnya, New MG ZS kini dipersenjatai dengan CVT 8-speed automatic transmission yang akan memastikan perpindahan gigi otomatisnya terasa lebih mulus dan membuat konsumsi BBM bisa lebih irit jika dipadukan dengan cara mengemudi yang tepat. Bagi pengemudi, adanya 6-way Electric Adjustable Driver Seat membuat pengaturan posisi duduk menjadi lebih mudah, sehingga perasaan nyaman selama perjalanan tetap terjaga.

Unggul dari sisi kenyamanan, unggul pula dari sisi keselamatan yang menjadi ciri khas setiap mobil MG. Mendapatkan sertifikasi bintang 5 dari pemeringkat ASEAN NCAP, fitur keselamatan MG dilengkapi juga dengan 6 airbagselectronic parking brake, hill start assist, hill descent control, dan sejumlah fitur keselamatan lainnya yang akan membuat pengemudi dan seluruh penumpang akan selalu merasa aman.

Untuk dapat merasakan sensasi berkendara khas Inggris dengan kualitas Brit Dynamic, masyarakat Bandung dapat langsung mendatangi pameran MG di Trans Studio Mall yang berlangsung hingga tanggal 5 Desember. Tak hanya New MG ZS, pameran ini juga menampilkan MG 5 GT yang akan segera tersedia untuk masyarakat Bandung, serta MG HS i-SMART Liverpool FC Limited edition yang bisa langsung dimiliki. Selain di pameran, calon konsumen juga bisa mendatangi outlet resmi MG Buah Batu yang berlokasi di Jl. Buah Batu No. 302, Bandung, Jawa Barat.

MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun termasuk suku cadang dan jasa, voucher Thule senilai Rp2 juta*. Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

Rilis MG Motor Indonesia

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan