New MG ZS Eksplor, Tempat Hits di Bandung, Millennial Harus Tau

Cloud Hosting

Perjalanan menjelajahi Bandung terasa lebih menyenangkan dengan berbagai fitur yang tersemat pada New MG ZS

Bandung,  – Selepas acara GIIAS kemarin, MG mendulang kesuksesan dengan menerima ratusan pemesanan untuk model unggulannya, yaitu New MG ZS, yang artinya akan semakin banyak terlihat logo oktagonal bersejarah ini melintasi jalanan Ibu Kota. Membawa New MG ZS Kamu untuk mengunjungi kota-kota di seluruh pelosok Tanah Air pastinya bisa menjadi pilihan menarik agar tetap bisa menjadi primadona saat berkendara.

Bacaan Lainnya

Sebagai salah satu kota metropolitan yang didominasi oleh millennial dan gen Z, Bandung menjadi pilihan destinasi wisata favorit bagi wisatawan, khususnya wisatawan domestik untuk melepas penat di akhir pekan. Pasalnya, Bandung memiliki sejuta pesona dengan udaranya yang sejuk, serta menawarkan berbagai pilihan wisata lainnya yang tidak kota lain miliki seperti wisata di perkotaan yang dipadu dengan pemandangan alam, kuliner khas sunda, wisata sejarah, serta ragam kreatif yang selalu menjadi citra kota Bandung hingga mendapat julukan sebagai Paris van Java.

Berikut adalah penelusuran di kota Bandung ditemani dengan New MG ZS yang dapat menjadi referensi kamu untuk menghabiskan akhir pekan.

Eksplorasi Kawasan Belanja Dago

Tren fesyen yang selalu berkembang di kalangan anak muda Bandung dan sekitarnya sangat cocok dengan desain New MG ZS yang selalu tampil stylish dan mampu mencerminkan pemiliknya. Akan terasa nyaman berkendara menggunakan SUV compact New MG ZS yang modern dan stylish di salah satu kawasan populer Bandung, Dago. Daerah ini menjadi salah satu spot favorit bagi muda-mudi untuk hangout dan berbelanja. Bagi kamu para millennials shopaholic, kawasan Dago menjadi surga dunia karena terdapat jejeran distro lokal yang menjadi kebanggaan warga Bandung, hingga outlet produk-produk internasional yang ternama. Mencari parkir dikawasan berbelanja yang cukup padat ini akan semakin mudah dan nyaman jika menggunakan New MG ZS berkat 360° omni directional camera, yang memudahkan pengemudi bisa ‘melihat’ sisi-sisi sekitar mobil seperti dari kamera satelit atau kamera drone.

Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, “Bandung merupakan salah satu kota paling spesial bagi MG. Bukan hanya karena Bandung merupakan pasar kedua terbesar bagi MG setelah Jabodetabek, namun juga karena Bandung memiliki pesona wisata yang begitu luar biasa untuk bisa dieksplorasi oleh pengguna mobil MG khususnya para millennial dan Gen Z. MG yang selalu mengedepankan inovasi pada desain dan teknologi, sangat cocok untuk dibawa menjelajahi Bandung yang terkenal dengan citranya sebagai perpaduan pusat mode dan pemandangan alam yang menakjubkan.”

Baca Juga :  Tugu Golong Gilig Yogyakarta

Jelajah Wisata Sejarah di Jl Braga dan Jl. Asia Afrika

Dua jalan bersejarah ini merupakan spot favorit wisatawan saat berlibur di Kota Bandung. Pasalnya, Jl. Asia Afrika menghadirkan wisata bernuansa tempo dulu yang kental dengan bangunan Art Deco yang antik. Sama halnya di Jl. Braga, wisatawan dapat menyaksikan berbagai bangunan kuno ala Eropa yang menawan, berbagai art street hingga kuliner yang memanjakan lidah. Berjalan-jalan di kedua kawasan ini seolah sedang berwisata kembali ke masa lalu yang mendamaikan. Dengan pilihan tiga mode berkendara seperti eco, normal, dan dynamic pada New MG ZS, menyusuri ruas protokol tertua di kota Bandung ini akan menjadi lebih nyaman. Tomahawk alloy wheels yang menghiasi keempat roda New MG ZS akan terlihat semakin keren dengan latar belakang kawasan klasik. Jika ingin berfoto-foto, kamu tidak perlu takut kehabisan baterai karena New MG ZS dilengkapi dengan 5 port USB  untuk mengisi ulang baterai gadget kamu.

Baca Juga :  Layanan Purna Jual Semakin Prima, MG Gandeng ExxonMobil

Wisata Kuliner di Dataran Tinggi

Setelah puas berbelanja, kamu bisa melanjutkan perjalanan untuk mengisi perut kosong dengan berburu kuliner di kawasan Punclut yang terletak di dataran tinggi dan sangat terkenal sebagai surganya wisata kuliner, serta memiliki pemandangan dan spot foto unik yang instagramable. Perjalanan ke Punclut yang berbukit akan semakin ringan menggunakan New MG ZS karena sistem SUV compact ini sangat prima, sebut saja Hill Start Assist yang menjaga kendaraan tidak meluncur mundur pada saat jalanan menanjak dan Hill Descent Control yang menjaga kecepatan mobil tetap aman di turunan tajam dalam kondisi jalanan berbukit. Dengan fitur screen mirroring yang terkoneksi dengan smartphone pada layar infotainment system besar berukuran 10.1 inci, kamu bisa menyalakan musik favorit sembari menyusuri kawasan Punclut dan memilih restoran atau café yang cocok dengan selera kamu. Selain itu, untuk memudahkan perjalanan, kamu juga bisa melakukan navigasi langsung dari layar ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.