Inter Milan Pesta Gol Dikandang Salernitana

Cloud Hosting

Terbaru, Inter sukses mengalahkan Salernitana dengan skor 5-0 pada giornata ke-18 di Stadion Arechi, Sabtu (18/12) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Sang tamu tampil dominan peluit dibunyikan wasit dan mampu unggul dua gol pada babak pertama lewat gol Ivan Perisic (11’) dan Denzel Dumfries (33’).

Pada paruh kedua, Inter menambah tiga gol lainnya masing-masing melalui Alexis Sanchez (51’), Lautaro Martinez (77’), dan Roberto Gagliardini (87’).

Dengan kemenangan ini, Inter sekaligus mencatatkan dua rekor, yakni: berhasil mencetak 100 gol dalam setahun kalender untuk kali pertama. Berkat tiga gol pada paruh kedua, mereka telah menorehkan total 103 gol. Kedua, Inter sukses menyabet nilai sempurna dalam lima laga berentet di Serie A tanpa kebobolan!

Kini, Inter memimpin klasemen sementara dengan perolehan 43 poin. Skuad arahan Simone Inzaghi unggul empat angka atas Milan yang berpotensi kehilangan poin lagi akhir pekan ini saat menjamu Napoli.

Sedangkan bagi Salernitana, klub promosi tersebut makin terpuruk di dasar tabel seusai menderita empat kekalahan beruntun.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan