Chelsea Tundukkan Tuan Rumah Aston Villa dengan Skor 3-1

Cloud Hosting

Bola, – Chelsea menundukkan tuan rumah Aston Villa dengan skor 3-1 dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Villa Park, Senin 27 (12/2021).

Pertandingan Boxing Day Liga Inggris kali ini berlangsung sengit. Aston Vila unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Reece James (28′). Chelsea balas mencetak tiga gol melalui Jorginho (34′, 90+3′) dan Romelu Lukaku (56′).

Bacaan Lainnya

Aston Villa bermain cukup baik, tapi finishing Ollie Watkins dkk. tidak maksimal. Di sisi lain, Chelsea memaksimalkan peluang dengan baik untuk memenangi pertandingan.

Baca Juga :  Kandaskan Atalanta 3-1, Napoli Tempel AC Milan Dipuncak Klasemen

Pertandingan dimulai dan Chelsea langsung mencoba mengambil inisiatif serangan. 10 menit pertama jadi milik The Blues, tapi Aston Villa tidak mundur begitu saja.

Aston Villa tampak lebih berbahaya setiap kali melancarkan serangan balik. Hingga menti ke-20, Aston Villa melancarkan sejumlah serangan yang membuat barisan bek Chelsea kelimpungan.

Menit ke-28, Aston Villa membuat kejutan dengan mencetak gol terlebih dahulu. Umpan silang Aston Villa dari sisi kiri berbahaya, Reece James mencoba membuang bola tapi justru menyundul bola ke gawang sendiri. Gol untuk Aston Villa, skor 0-1.

Menit ke-33, Chelsea mendapatkan hadiah penalti. Cash membuat kesalahan fatal dengan menjatuhkan Hudson-Odoi di kotak terlarang, Jorginho maju sebagai algojo dan menuntaskannya dengan sempurna, skor 1-1.

Baca Juga :  Chelsea Ditahan Imbang Everton di Stramford Bridge

Skor imbang ini kian memanaskan pertandingan. 10 menit akhir babak pertama berjalan intens, Aston Villa beberapa kali mendapatkan celah menyerang.

Meski begitu, tidak ada gol tambahan hingga akhir 45 menit pertama. Skor 1-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Pertandingan dimulai kembali dengan tekanan tinggi dari Chelsea. The Blues langsung menggempur dan mendapatkan dua peluang matang di menit ke-52 dan ke-53.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.